Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemprov. Sulteng Gelar Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T05:56:21Z


TransSulteng
- Palu - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 Tahun 2024. Bertempat, diruang Video Conference (Vidcon) Kantor Gubernur, jalan DR. Sam Ratulangi No. 101 pada Jumat, (19/7/2024)


Rapat ini dipimpin Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona. Dan dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Provinsi Sulteng.


Dalam kesempatan itu, Sudaryano menyampaikan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk memastikan persiapan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 


"Rangkaian kegiatan ini kita atur sebaik mungkin agar hasilnya menjadi maksimal", ujar Sudaryano 


Sudaryano berharap, para kepala OPD yang terkait dan terlibat langsung agar berperan aktif dan terus melakukan koordinasi dalam mensukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga Upacara Kemerdekaan RI. 


Tempat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 Tingkat Provinsi Sulteng akan digelar di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah dan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. 


Upacara HUT Kemerdekaan RI ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.


Adapun beberapa rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini yakni ; Pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulteng, Gladi Upacara, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Pengibaran Bendera Merah Putih, penyerahan Piagam Tanda Kehormatan dan Satya Lencana Karya secara simbolis serta Upacara Penurunan Bendera Merah Putih. 



Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng.

Narahubung : Ahyain (082251271042)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini