Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Tolitoli Gelar Pelatihan Manajemen Logistik Bencana.

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T01:48:01Z


TransSulteng
- Toli Toli – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tolitoli Sulteng menggelar pelatihan menajemen logistic bencana, yang dibuka Asisten  Pemerintahan dan Kesra, Mohamad Dzikron, SH, MSi, mewakili Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, Senin, (8/7/24) di Aula Hotel Bumi Harapan.


Dalam kegiatan yang  berlangsun tertip itu, turut dihadir Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tolitoli beserta jajaran, Dandim 1305, Danlanal, Kapolres, dan pará camat serta, peserta pelatihan.



Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mohamad Dzikron, SH, MSi,menyampaikan bahwa pelatihan adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana. Dengan manajemen logistik yang baik, dapat memastikan bahwa bantuan dan dukungan logistik disalurkan dengan cepat dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. “Melalui kesempatan ini, kami berharap peserta pelatihan mampu memahami konsep, jenis dan karakteristik bencana, memahami prinsip-prinsip dan sistem penanggulangan bencana serta dapat memahami tata cara kerjasama multi pihak dalam penanggulangan bencana,” terang Dzikron saat membacakan sambutan Bupati. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini