Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Banjir, TNI Bersama Masyarakat Lakukan Karya Bakti

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T02:58:58Z


TransSulteng-Gorontalo - Kodim 1304/Gorontalo bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti, pasca banjir yang melanda 3 Kecamatan di wilayah Kota Gorontalo, Sabtu (20/07/24).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan untuk membersihkan lingkungan pasca banjir yang melanda beberapa kecamatan yakni Kecamatan Kota Utara, Selatan dan Barat di wilayah Kota Gorontalo, yang melibatkan personil Kodim 1304/Gorontalo dan jajarannya serta masyarakat setempat.

Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, agar warga bisa cepat beraktivitas seperti biasanya.

“Kita melaksanakan Karya bakti dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir, supaya dapat meringankan beban masyarakat, sehingga aktifitas warga dapat berjalan seperti semula,” ujarnya.

Fokus pelaksanaan karya bakti kali ini adalah pembersihan fasilitas umum di 3 Kecamatan yang terkena dampak bencana banjir paling parah, yaitu Kecamatan Kota Utara Kelurahan Molosipat U, Kota Selatan Kelurahan Biawao dan Kota Barat Kelurahan Dungingi meliputi pembersihan parit, halaman rumah, kantor Desa dan tempat sarana belajar (sekolah) dan  tempat ibadah.

Dandim menambahkan, semoga peristiwa ini bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi semua untuk memperhatikan dan menjaga lingkungan, agar tetap bersih dan sehat serta menjaga saluran irigasi sehingga tidak tersumbat.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini