Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Olahraga Bersama Mempererat Silaturahmi TNI-Polri Bersama Bank BNI di Korem 132/Tdl

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T08:43:31Z


TransSulteng-Palu – Korem 132/Tdl menggelar senam bersama dengan karyawan Bank BNI untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebugaran tubuh. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Makorem 132/Tdl, Kota Palu, pada Jumat (19/7/2024).

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh prajurit Petarung Korem 132/Tdl, karyawan Bank BNI, Lanal Palu, Yonif 711/Rks, Polrestabes Palu, serta anggota Persit dan Jalasenastri. Acara dimulai dengan senam Zumba bersama.

Wakil pimpinan cabang BNI, Rommy Wahido, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antar institusi BNI dan Korem 132/Tdl.

"Kami mengapresiasi inisiatif kerjasama ini untuk meningkatkan keakraban, mengingat kerjasama kita sudah terjalin dari pusat hingga di sini terkait transaksi-transaksi keuangan serta terima kasih atas pelayanan yang luar biasa ini," ujarnya.

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.I.P, M.Han., yang diwakili oleh Dandenpal XIII/02 Palu Letkol Cpl Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar satuan dengan instansi lainnya, tetapi juga untuk meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. 

“Insya Allah, sinergi dan kolaborasi yang terjalin dapat mendorong peningkatan kerjasama yang lebih baik. Momen ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi cerita, bahagia bersama, dan membangun hubungan yang positif,” ucapnya.

Di akhir kegiatan olahraga bersama yang rutin diselenggarakan tiap hari Jumat, para peserta senam terlihat semangat sambil menikmati sarapan pagi berupa bubur kacang ijo dan bubur ayam

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini