×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Pasangan IKLAS, Kaum Perempuan Punya Keterwakilan Di Pilkada Morowali.

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T14:05:22Z


TransSulteng
- Morowali - Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024 yang semakin dekat, Bakal Calon Wakil Bupati Morowali, Iriane Ilyas terus melanjutkan silaturahmi kepada masyarakat. Kali ini, Iriane Ilyas mengunjungi masyarakat Kecamatan Bungku Tengah, bertempat di Desa Sakita, Jumat (26/7/2024).


Iriane Ilyas yang merupakan pendamping Iksan Baharudin Abdul Rauf dalam pasangan pada Pilkada 2024 mendatang, bertatap muka dengan ratusan masyarakat Bungku Tengah dan menyempatkan diri untuk berdiskusi langsung.


Dalam sambutannya, Iriane menegaskan kepada para seluruh masyarakat bahwa pasangan Iksan - Iriane Ilyas (IKLAS) siap berlayar di Pilkada Morowali 2024 pada 27 November 2024 mendatang.

"Pasangan IKLAS siap berlayar di Pilkada nanti, jadi jangan ragu dengan pasangan IKLAS, jangan hiraukan isu-isu di luar yang mengatakan bahwa pasangan IKLAS tidak ada perahu untuk maju," tegasnya.


Iriane menambahkan, tujuan pasangan IKLAS maju di Pilkada yaitu berdasarkan niat yang tulus dan Ikhlas untuk membangun Kabupaten Morowali ke arah yang lebih baik.


Kader Partai Golkar yang telah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali sebanyak tiga periode itu juga merupakan pengukir sejarah, yakni kali pertama dan satu-satunya perwakilan perempuan yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Morowali selama hampir tiga dekade.

Sebagai keterwakilan perempuan, Iriane siap untuk memberdayakan kaum perempuan jika pasangan IKLAS dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Morowali. Ia juga mengajak kepada ibu-ibu untuk membangun kreatifitas dan bersama-sama membangun daerah ini.


Hal yang paling menarik dalam silaturahmi ini, ibu-ibu dan bapak-bapak serta kaum milenial kompak bersorak "Menyala Bundaku" untuk mendukung Iriane Ilyas yang tampil dengan paras yang cantik.


Sementara itu, Asfar, Koordinator Tim IBR (Iksan Bersama Rakyat) menguatkan mental para pendukung dan tim pemenangan pasangan IKLAS menuju Pilkada Morowali 2024. Ia menghimbau kepada seluruh pendukung dan tim agar tetap tenang dan tidak lagi mempertanyakan soal partai pengusung pasangan IKLAS.


"Jangan ragu, pasangan IKLAS akan berlayar di Pilkada 2024 ini dan diusung oleh partai besar. Nanti finalnya saat pendaftaran di KPU pada 27 Agustus 2024," tandasnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini