×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Pisah Sambut Dandim 1304/Gorontalo Bersama Unsur Forkopimda

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T02:35:28Z


TransSulteng
- Gorontalo – Acara Malam Pisah Sambut Dandim 1304/Gorontalo dari Pejabat Lama Kolonel Inf Mustamin S.E., M.Han., kepada Pejabat Baru Letnan Kolonel (Letkol) Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. digelar di Aula Banthayo Yiladia Rudis Walikota, Kelurahan Biawao, Kecamatan kota Selatan, Kota Gorontalo ,Senin (01/06/2024) malam.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Majid, MTP bersama Ibu, Walikota Gorontalo Dr. H. Marten A. Taha, SE, M.Ec.Dev Periode 2019-2024 bersama Ibu, Deputi Kepa Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Cipto Ning Suryocondro bersama Ibu, Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K., Kapolresta Gorontalo Kota M.H. bersama Ibu, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP. bersama Ibu, Kajari Kota Gorontalo Edy Hartoyo, S.H, M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Achmad Petensili, S.H., M.H.  bersama Ibu, Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo Erman latjengke, Kakan Kemenag Kota Gorontalo Dr. Hj. Misnawati S. Nuna, S.Ag., M.H., Kasdim 1304/Gtl Letkol Arm Drs. Mansur Saiu  bersama Ibu, anggota Kodim 1304/Gtl. beserta anggota Perwira Kodim serta unsur Forkopimda lainnya.


Dalam sambutannya Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Ha., sebagai pejabat Dandim lama mengucapkan terima kasih kepada Walikota serta pejabat Forkopimda Kota Gorontalo, atas kerja samanya selama ini.


“Selama 1 tahun 4 bulan menjadi Dandim banyak tantangan yang dihadapi, saya mewakili Kodim 1304/Gorontalo dan atas nama pribadi saya dan atas nama keluarga berterima kasih yang sebesar-besarnya tak terhingga kepada orang tua kami Pak Walikota periode 2019-2024 dan Pak PJ. Walikota atas beberapa banyak bantuan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari” Kata Kolonel Mustamin.


Diketahui, setelah menjabat Komandan Kodim 1304/Gorontalo, Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 151/Binaiya di Ambon.


Senada disampaikan, Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih, karena telah berkenan menerima kami di Gorontalo.


“Dan, kami mohon izin melanjutkan perjuangan, Kolonel Inf Mustamin di Gorontalo, khusus untuk masyarakat serta pemda di dua wilayah yakni Kota Gorontalo dan Bone Bolango,” kata Letkol Arm Asep Ridwan.


Letkol Arm Asep Ridwan menjelaskan, izinkan untuk melakukan perkenalan singkat sebelumnya Pernah bertugas menjabat sebagai Komandan Kodim 0318/Natuna di kepulauan Riau.


Selain itu, pernah sudah bertugas dalam negeri di Aceh serta di luar negeri Filipina dan Thailand, ini merupakan hal baru pertama kalinya di wilayah Gorontalo.


“Mohon dukungannya, baik masyarakat, pemerintah daerah khususnya Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Dr. Ir. H. Ismail Majid, MTP, serta unsur Forkopimda lainnya yang tidak dapat saya sebut satuper satu,” tutup Letkol Arm Asep Ridwan.


Wali Kota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Majid, MTP mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo dalam membangun Kota Gorontalo ini.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Mustamin yang telah mendedikasikan selama 1 tahun 4 Bulan dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo untuk membangun Kota Gorontalo, Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru” ucap Wali Kota Gorontalo.


Orang Nomor 1 di Kota Gorontalo ini mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, S.E., M.Han., yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 1304/Gorontalo.


“Selamat datang di Kota Gorontalo, semoga bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo beserta Forkopimda untuk membangun Kota Gorontalo lebih maju dan bermartabat” pungkasnya.


Lanjut, Walikota Gorontalo Periode 2019-2024 Dr. H. Marten A. Taha, SE, M.Ec.Dev., mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Ambon Pejabat Lama Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.


Dr. H. Marten A. Taha mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, S.E., M.Han., yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 1304/Gorontalo.


“Selamat bertugas di Gorontalo Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, semoga sukses menjalankan tugas sebagai Dandim 1304/Gorontalo yang baru,” ujar Dr. H. Marten A. Taha.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini