Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi MTS Muhammadiyah Tirtasari, Bupati Amirudin: Untuk Renovasi dan Meubelaernya Akan Saya Kawal!

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T09:15:58Z


TransSulteng-Banggai- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, melakukan kunjungan ke MTS Muhammadiyah Desa Tirtasari, Kecamatan Toili, pada hari Rabu (17/7/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau pembangunan bangunan kelas yang sedang berlangsung di sekolah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bupati Amirudin menyampaikan pentingnya fasilitas pendidikan yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar yang lebih baik.

"Insya Allah untuk renovasinya itu dan meubelaernya akan saya kawal, dan insya Allah itu akan jadi tahun ini," tutur Bupati Amirudin.

Ia mengatakan, bahwa mulai tahun 2023-2024 setiap sekolah yang dibangun semua diberikan mobilernya.

Di katakan ,Bupati Amirudin juga memberikan sejumlah bantuan berupa kostum untuk para pemain drumband yang terdiri dari gabungan Bapak dan Ibu guru MTS Muhammadiyah Tirtasari.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan ekstrakurikuler di sekolah tersebut dan menambah semangat para guru dalam berpartisipasi, pesannya.

Selain itu ,Kunjungan disambut antusias oleh para guru dan siswa MTs Muhammadiyah Desa Tirta Sari. Mereka berharap dengan adanya pembangunan ini, akan tercipta lingkungan belajar yang lebih nyaman dan kondusif.

Untuk Pembangunan kelas ini merupakan bagian dari program peningkatan infrastruktur pendidikan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai.

Diharapkan, dengan adanya fasilitas yang lebih baik, prestasi akademik siswa dapat semakin meningkat.

Selanjutnya ,Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Bupati Amirudin untuk berdialog langsung dengan pihak sekolah dan masyarakat setempat, guna mendengar aspirasi dan masukan terkait kebutuhan pendidikan di daerah tersebut.

Dengan adanya perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah, diharapkan sektor pendidikan di Kabupaten Banggai akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,tutupnya.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini