Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Atlet Puslatda PON Sulteng, Wairjenad Apresiasi Peran Danrem 132/Tdl

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T09:14:53Z


TransSulteng-Palu - Wakil Inspektur Jenderal TNI AD, Mayjen TNI Irham Waroihan, S.Sos, mengunjungi Atlet Puslatda PON XXI yang sedang berlatih di Mayonif 711/Raksatama, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu malam (17/7/2024).

Acara dimulai dengan santap malam bergaya taruna bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., Danrem 132/Tadulako yang juga sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han, Kajati Sulteng Dr. Bambang Hariyanto, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K, M.H, Kabinda Sulteng Brigjend TNI Boby Prabowo, serta pejabat lainnya bersama para atlet dan pelatih Puslatda.

Wairjenad memberikan semangat kepada para atlet dan mengapresiasi peran Danrem. Dia yakin bahwa di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Dody Triwinarto, kontingen PON Sulteng akan meraih prestasi emas dalam PON Aceh-Sumut XXI.

"Saya yakin insya Allah dibawah Komando Pak Danrem kontingen PON Sulteng raih prestasi emas,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Gubernur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Korem 132/Tadulako dan Persit yang telah memfasilitasi acara.

"Saya berterima kasih kepada ibu-ibu Persit dan Korem yang telah berbagi ilmu dan mengajarkan kedisiplinan kepada kita semua," ucap Gubernur. 

Gubernur optimis target 10 medali emas akan tercapai pada PON Aceh-Sumut XXI mendatang. (Penrem_132).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini