×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kukuhkan Forum Camat Kabupaten Banggai, Bupati Amirudin: Ini Adalah Organisasi Nirlaba

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:02:23Z


TransSulteng-Banggai - Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO secara resmi mengukuhkan Forum Camat Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2024-2027. Acara pengukuhan ini berlangsung pada Kamis (18/7/2024) dan bertempat di Hotel Santika Luwuk.

Forum ini dilaksanakan untuk penyesuaian dan kesamaan bergerak, bekerja untuk melaksanakan visi misi Pemerintah Kabupaten Banggai sehingga dapat mewujudkan Banggai Sejahtera Maju dan Mandiri Berbasis Kearifan Lokal.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan alhamdulillah hari ini saudara-saudara dikukuhkan Forum Camat Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2024-2027.

"Ini adalah organisasi nirlaba, organisasi yang bergerak untuk mempersatukan visi dan misi sebagai camat dalam rangka membangun daerah ini," jelas Bupati Banggai.

Oleh sebab itu, lanjut beliau, forum ini digunakan sebaik-baiknya untuk alat berkomunikasi, bertukar pikiran antara satu dengan yang lain.

"Yang kita harapkan adalah berteman kita dalam rangka bagaimana membuahkan pikiran-pikiran untuk segera memberikan pelayanan kepada masyarakat, mensejahterahkan masyarakat, dan menjalankan visi misi pemerintah daerah," harap Bupati Amirudi.

Sebagai Ketua Forum Camat Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2024-2027, Andi Rustam Dj.Hi.Pettasiri, S.STP.M.Si  menyampaikan bahwa distruktur Forum Camat ini sudah dilengkapi dengan koordinator yang terdiri dari 4 wilayah.

"Sehingga ini bisa memaksimalkan tugas-tugas komunikasi kita," tutur Ketua Forum Camat Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2024-2027.

Pengukuhan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung khidmat dan penuh semangat, dengan harapan masa bhakti yang baru ini akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai.

Dengan terbentuknya Forum Camat Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2024-2027, diharapkan program-program pemerintah daerah dapat berjalan lebih optimal dan berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini