Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/Nani Wartabone Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itjenad

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T07:22:41Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI. Hari Pahlawantoro, S.I.P didampingi Para Kasi Kasrem 133/NW, menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI. Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M (Ketua Tim) beserta 9 orang anggota, bertempat di  Makorem 133/NW, Deda Tridarma Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (11/07/2024).


Dalam sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI. Hari Pahlawantoro, S.I.P mengatakan, kehadiran Tim Wasrik Itjenad ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), yakni sebagai salah satu kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi.


"Saya dan atas nama Keluarga Besar Korem 133/Nani Wartabone menyampaikan selamat datang di Makorem 133/Nani Wartabone kepada Ketua Tim Pengawasan Audit Itjenad beserta rombongan, dengan harapan kegiatan Pengawasan Audit yang akan

dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan aman serta bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan Satuan jajaran Korem 133/Nani Wartabone",tuturnya saat menyambut kedatangan tim di ruang transit Korem 133/NW.


Ia menambahkan, Program pengawasan ini sangat penting untuk manajemen organisasi guna mengendalikan kegiatan, sekaligus untuk mendorong para pelaksana kegiatan agar melaksanakan tugasnya sesuai Program yang telah ditetapkan. Hal tersebut sangat diperlukan guna mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan atau meminimalisir hal-hal yang dapat menghambat program kerja yang ingin dicapai.


"Kegiatan pengawasan seperti ini pada hakekatnya akan sangat membantu program satuan kerja Korem 133/Nani Wartabone beserta jajarannya dibawahnya, dengan tujuan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal, tentu sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku".sambungnya


Kepada Tim Pengawasan Audit atas nama Korem 133/NW kami ucapkan selamat melaksanakan tugas, sekiranya dalam pelaksanaan nantinya terdapat beberapa temuan, saya berharap dapat diberikan arahan serta solusi terbaik kedepan. Tutup Danrem


Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M. juga dalam sambutannya turut mengapresiasi penyambutan Korem 133/NW atas kunjungan Tim Wasrik Itjenad.


"Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangan Tim Audit Itjenad di Korem 133/NW hari ini. Kedatangan Tim Pengawasan Audit Itjenad di Korem 133/NW yaitu mewujudkan ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, serta pencegahan dini terjadinya penyelewengan terhadap program kerja dan anggaran",ucap Brigjen TNI. Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M.


Ditengah penyambutan, Ketua Tim Wasrik Itjenad itu mengharapkan kepada Korem 133/NW untuk selalu awasi dan tekankan kepada seluruh anggotanya, tentang bahaya serta akibat Judi Online, berikan pengertian tentang dampak yang tidak baik bagi seorang prajurit dan dapat di proses hukum pidana dan hukuman disiplin bagi yang melanggarnya.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari S.I.P, Dan Brigif 22/OM Kolonel Inf M. Efendi M.S., S.I.P, para Dandim jajaran Korem 133/NW dan pejabat di lingkungan Korem 133/NW.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini