Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 132/Tdl Gelar Sosialisasi Pilkada 2024,Brigjen TNI Dody: Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T16:32:32Z


TransSulteng-Palu-Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.,menggelar sosialisasi Pilkada 2024 bertajuk "Pilkada Aman dan Damai" yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Palu Selatan 10 Juli 2024, Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh Masyarakat, tokoh adat, tokoh Agama, serta perwakilan dari instansi pemerintahan dan kepolisian Prov Sulteng.

Danrem 132/Tdl menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilihan kepala daerah (Pilkada). "Pilkada adalah momentum penting dalam demokrasi kita. Semua pihak harus berperan aktif untuk memastikan proses ini berjalan dengan aman, damai, dan tertib," ujar Danrem 132/Tdl.

Di katakanya,Acara sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada. Materi yang disampaikan mencakup pentingnya menjaga netralitas, menghindari provokasi, dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan.

Selain itu, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. "Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat, tetapi juga tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik," tambahnya.

Kemudian,Acara sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana para peserta dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada narasumber.

Banyak peserta yang mengapresiasi upaya ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan hingga hari pemilihan tiba,ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dan berkomitmen untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sukses. (Penrem_132/Tdl)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini