Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 132/Tadulako palu, Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Al-aqsha

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T08:47:00Z


TransSulteng-Prajurit Korem 132/Tdl Melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah dan berbagi berkah bertempat di Masjid Al-Aqsha, Korem 132/Tdl. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Korem serta masyarakat sekitar Kota palu,Jumat(26/07/2024)

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah yang diimani oleh Ustadz  Dalam khotbahnya, beliau menyampaikan Ustadz Taufik Adam.SE.MHI membahas tentang peliharalah Amal jangan Sampai di Tolak oleh Allah SWT 

Kita hidup di dunia, Allah perintahkan untuk banyak beramal soleh. Karena sesungguhnya itulah perbekalan menuju kehidupan akhirat kita. Tidak ada perbekalan yang terbaik dalam kehidupan dunia dari amalan soleh dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kita masuk surga bukan karena banyaknya ilmu kita, akan tetapi kita masuk surga karena amalan soleh kita. 

Allah Ta' ala berfirman:

"Masuklah kalian ke dalam surga disebabkan oleh amalan-amalan kalian." (QS. An-Nahl [16]: 32)

Walaupun tentunya amal tanpa ilmu pun tidak akan diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Sesungguhnya amalan soleh adalah perbekalan terbaik yang kita bawa menuju kuburan. Karena seseorang di alam kubur, keselamatannya adalah ditentukan oleh amal solehnya. Amal berupa keimanan dan ketaqwaannya, amal berupa amalan anggota badannya ataupun lisannya, dan yang terpenting adalah hatinya

Namun ada sesuatu yang lebih besar yang hendaknya kita pikirkan setelah kita beramal, setelah kita diberikan oleh Allah kemampuan dan kekuatan untuk beramal soleh, setelah kita diberikan oleh Allah kekuatan dan kemampuan untuk berdzikir kepada Allah, ada tugas lain yang lebih berat dari itu. Yaitu menjaga amal agar tidak dibatalkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Setelah Sholat Jumat, kegiatan dilanjutkan berbagi berkah makan bersama masyarakat di halaman Masjid Al-Aqsha(Korem 132/Tdl,Ags).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini