Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemendagri kembali menggelar rapat koordinasi pengendalian inflasi Daerah tingkat Nasional melalui zoom meeting

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T05:46:01Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Dipimpin oleh Plt. Sekjen Kemendagri, Tomsi Tohir dari gedung sasana bhakti Kemendagri Pusat, Selasa (2/07/2024).


Selain mengecek data inflasi secara nasional kata Tomsi saat membuka rakor, rapat kali ini juga membahas penyaluran pupuk dan percetakan sawah baru yang merupakan salah satu penunjang penghambat laju inflasi di daerah.


Hasil nghitungan dari posisi senin kemarin untuk inflasi kita menurun diangka 2.51 dari 2.84. hal ini kata tomsi berkat lancarnya distribusi pangan seperti daging, beras, dan komuditi bawang


Selain itu tomsi juga menghimbau kepada  para pemangku kebijakan di daerah untuk dapat mendorong agar lahan tidur di daerahnya dapat dimanfaatkan dengan mencetak sawah baru sehingga dapat menunjang kestabilan pangan serta terus mengawasi distribusi pupuk didaerahnya.


Diakhir sambutanya Tomsi berharap agar para kepala daerah dapat terus bekerja secara maksimal dalam menghambat laju perkembangan inflasi di daerahnya.


Mewakili Pj. Bupati Parigi Moutong, Kepala Badan Ketahanan Pangan, "Masdin" didampingi OPD terkait mengikuti rapat tersebut via zoom meeting di ruang rapat bupati parigi moutong.


Sumber : Prokopim Setda Parigi Moutong

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini