Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemenag dan Pemkab Tolitoli Kolaborasi Santuni Anak Yatim.

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T00:47:29Z


TransSulteng
- TOLITOLI – Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Tolitoli dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli berkolaborasi dalam kegiatan Lebaran Yatim 2024, Selasa (16/7/24) di Aula Kantor Kemenag Tolitoli.


Dalam kegiatan yang mengusung tema “Berbagi Cinta Berlimpah Berkah” itu, Kemenag dan Pemkab Tolitoli membagikan 1.500 paket bantuan diserahkan kepada anak yatim dan difabel di wilayah kabupaten Tolitoli. Acara tersebut menjadi bagian dari kick off Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf serta Launching Program Wakaf yang digelar serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting. 


Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam rangka memaknai bulan Muharram 1446 H, Kemenag dan Pemkab Tolitoli menggandeng BAZNAS dan LAZ, dalam menyukseskan Lebaran Yatim 2024 dengan tujuan untuk menyalurkan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan difabel.



Kepala Kantor Kemenag Tolitoli, Moh. Taslim, S.Ag, MM mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini terhubung dengan Kemenag Pusat dan dihadiri oleh seluruh tokoh agama se-kabupaten Tolitoli. Sebanyak 1.500 paket bantuan disalurkan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, Moh. Taslim juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, serta semua pihak yang telah membantu menyukseskan Lebaran Yatim tahun 2024 ini.


“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati Tolitoli yang sangat luar biasa atas keikhlasan berbagi kepada anak yatim dan difabel. Kepada rekan-rekan kementerian agama, organisasi masyarakat, tokoh agama, BAZNAS dan LAZIS, saya menghargai kerjasamanya,” ucap, Moh. Taslim saat memberikan sambutan melalui zoom meeting.


Dikatakan, kegiatan ini juga menjadi momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang dengan anak yatim. Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk berbagai kebahagiaan dengan anak Yatim dan difabel. Tentu tujuannya adalah agar anak yatim dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak lain pada hari raya ini.


“Saya harapkan memontum ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menyelenggarakan kegiatan serupa, sehingga kebaikan dapat tersebar luas dan manfaatnya dirasakan oleh lebih banyak orang yang membutuhkan,” tutup Kakankemenag Tolitoli. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini