Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Edukasi Siswa SMAN Model Terpadu Madani Palu

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T09:22:26Z

 

TransSulteng-Palu - Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum, Laode Abd. Sofian, S.H., M.H., memberikan pemaparan materi terkait tugas dan fungsi kejaksaan kepada siswa dan siswi SMAN Model Terpadu Madani Palu. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kaili, lantai 6, Kejati Sulteng, Pada, Selasa (09/07/2024) dengan tema "MPK SMADANI: Learn to Be Critical in Becoming a Leader".

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai institusi kejaksaan kepada para siswa. Laode Abd. Sofian berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, para siswa dapat memperoleh pengetahuan tambahan yang berguna di masa depan, terutama jika mereka tertarik untuk bergabung dengan institusi kejaksaan setelah menyelesaikan pendidikan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru kepada para siswa sehingga mereka dapat lebih memahami peran dan fungsi kejaksaan. Jika mereka berminat, mereka juga bisa bergabung dengan institusi kejaksaan melalui proses seleksi yang berlaku,” ujar Laode Abd. Sofian.

Para pembina siswa SMAN Model Terpadu Madani Palu juga mengapresiasi kegiatan ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dan materi edukatif yang diberikan oleh pihak kejaksaan. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa kami. Mereka jadi lebih memahami peran kejaksaan dan bagaimana institusi ini bekerja,” ujar salah satu pembina.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat membangun generasi muda yang kritis dan berintegritas, serta mengenalkan lebih dekat institusi kejaksaan kepada masyarakat luas(Agus).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini