Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 132/Tdl Hadiri Seremonial Peresmian Penerbangan Perdana Super Air Jet rute Surabaya-Palu

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T05:59:50Z


TransSulteng-Palu-Kepala Staf Korem 132/Tadulako (Kasrem) Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P menghadiri seremonial peresmian penerbangan perdana Super Air Jet dengan rute Surabaya-Palu yang diresmikan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura bertempat diruang tunggu Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Jl. DR. Abdurrahman Saleh, Kota Palu, Jumat,(19/07/2024)

Di katakan Dalam sambutannya, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen Super Air Jet atas kehadiran mereka di Sulawesi Tengah, serta komitmen mereka dalam mengembangkan layanan transportasi udara yang handal dengan harga terjangkau dan fasilitas bintang lima. 

"Saya berharap manajemen Super Air Jet dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mempromosikan destinasi wisata unggulan dan komoditi setempat."Tuturnya 

Ia juga mengharapkan agar manajemen selalu mendengar aspirasi masyarakat dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan dalam mengoptimalkan sektor transportasi udara serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi mahalnya harga tiket pesawat.

Selanjutnya,Manajemen Super Air Jet yang diwakili oleh Bapak Sebastian Siregar, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Sulteng dan berharap dapat menambah lebih banyak penerbangan domestik di masa depan serta berharap bahwa keberadaan Super Air Jet dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata di provinsi tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Brigjen TNI Boby Prabowo (Kabinda Sulteng), Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. (Kapolres Palu), Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., M. Tr. Opsla (Danlanal Palu), Bapak Rudi Richardo, S.H., M.H. (Kepala Bandara), dan unsur Forkopimda Sulteng,(Agus).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini