Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 132/Tdl Hadiri, Penutupan Pendidikan Bintara Polri 2024 di SPN Polda Sulteng: Sinergi TNI-Polri.

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T11:22:53Z


TransSulteng-Palu- Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Kasrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Denny Engel Rupingi, menghadiri upacara penutupan Pendidikan Bintara Polri tahun 2024 yang diselenggarakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah, 11 juli /2024.

Sebanyak 62 Siswa Bintara Polri telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan tekun dan siap untuk bertugas di lapangan.

Di katakan Dalam sambutannya, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko menyampaikan bahwa acara ini menandai berakhirnya seluruh rangkaian program pendidikan yang berlangsung selama lima bulan. Pendidikan ini diselenggarakan di Sepolwan, Pusdik Brimob, Pusdik Polair Lemdiklat Polri, dan SPN Polda.

Di tempat yang sama,Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri menyampaikan selamat kepada para Bintara dan Tamtama remaja Polri atas capaian yang telah diraih. 

"Saudara telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan dan secara resmi dilantik menjadi anggota Polri dengan pangkat Brigadir Polisi Dua dan Bhayangkara Dua Polisi," ujarnya.

"Saya berharap saudara dapat memberikan dedikasi terbaik kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa, dan negara," tambahnya.

Untu itu,Pelantikan hari ini merupakan langkah awal dari perjalanan panjang tugas dan karier sebagai anggota Polri. "Tugas yang akan saudara hadapi akan semakin kompleks dan penuh tantangan seiring perkembangan kehidupan masyarakat," tambah Kepala Lemdiklat Polri.

Selanjutnya,Kegiatan ini diakhiri dengan prosesi penyematan tanda pangkat dan penyerahan sertifikat kepada para lulusan, disertai ucapan selamat dan doa dari seluruh hadirin.

Ia berharap , semangat kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri akan terus terjaga dan semakin kuat di masa mendatang, tutupnya.

(Penrem_132/Tdl/SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini