Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Kagum dan Apresiasi yang luar biasa kepada Danrem 132/Tdl at Puslatda sulteng PON Aceh-Sumut XXI

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T01:31:50Z


TransSulteng-Palu – Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han yang juga selaku Dansatlak Puslatda Sulteng memperoleh penghargaan yang sungguh istimewa dari Kapolda Sulteng dan masyarakat Sulawesi Tengah atas perannya dalam mendirikan Pusat Latihan Daerah (Puslatda) yang bertujuan untuk mepersiapkan atlet-atlet Sulteng menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumut XXI 2024.

Dalam apresiasi luar biasa ini, telah menyentuh hati banyak Masyarakat  Sulawesi Tengah yang mengakui Langkah Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai langkah progresif dalam pembangunan olahraga daerah.

Dengan penuh kekaguman, Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan masyarakat Sulawesi Tengah menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Puslatda ini guna mencetak atlet-atlet berkualitas yang akan mewakili daerah ini dengan bangga dalam ajang bergengsi PON Aceh-Sumut XXI.

“Kita patut bersyukur di jajaran Provinsi Sulawesi Tengah kita punya Pak Danrem yang begitu praktis untuk ikut mensuport Pembangunan daerah, termasuk pembangunan dibidang olahraga,” ujar Kapolda dalam sambutannya pada acara makan malam bersama para atlet Puslatda dan Unsur Forkopimda Sulteng di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Jumat malam (5/7/2024).

“Atas nama seluruh keluarga besar Forkopimda Sulawesi Tengah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Danrem atas ide gagasan inisiasinya,”tambah Kapolda.

Dalam ungkapannya, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan, "Saya merasa terhormat menerima apresiasi yang diberikan oleh Pak Kapolda dan Unsur Forkopimda serta masyarakat Sulawesi Tengah. Inisiasi Puslatda ini merupakan bukti nyata dari kolaborasi dan komitmen kami untuk mendukung prestasi olahraga daerah dalam kancah nasional,”ucap abituren Akmil 1996 ini Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Diharapkan, Puslatda ala disiplin militer ini akan menjadi inspirasi bagi generasi atlet masa depan untuk terus berprestasi dan mewujudkan impian olahraga daerah yang gemilang yakni Sulteng Emas di PON Aceh-Sumut XXI. (Penrem_132).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini