Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kacabdis Pendidikan Menengah Wilayah II Visitasi Survey Sekolah SMA IT Ar-Rayyan Sidoan

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T06:04:41Z


Transsulteng
- Parigi Moutong - Selaku kepala cabang dinas pendidikan Menengah wilayah II kabupaten Parigi Moutong dan Donggala Sarifah Mogili S.Pd. M.Pd yang di dampingi kepala seksi pembinaan SMA Hartian S.Pd,. M.Pd. dimana telah melakukan kunjungan Visitasi Survey Sekolah SMA IT Ar-Rayyan Sidoan.(07/07/24)


Kepada Wartawan, Sarifah menyampaikan kami bersama team hari Sabtu, hari yang luar biasa kami melaksanakan kegiatan ini  walaupun masih suasana libur sekolah,  saya bersama kepala seksi pembinaan SMA turun langsung kelapangan untuk menindaklanjuti proses izin operasional sekolah SMA IT  Ar-Rayyan Sidoan,ini merupakan bagian dari proses perkembangan di lembaga pendidikan khususnya di wilayah kabupaten Parigi Moutong salah satu bentuk serta perhatian masyarakat yang antusias di bidang Pendidikan sehingga apa yang kami laksanakan Hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai diterbitkan izin operasional sekolah SMA IT Ar-Rayyan Sidoan"ujarnya.


Sebagai kepala sekolah SMA IT Ar-Rayyan Sidoan H. Basri Daly, Lc,. MA. Menambahkan "kami berterima kasih kepada ibu kacabdis dan pak KASI SMA yang sudah datang ke SMA IT Ar-Rayyan Sidoan, bertempat Di Desa Sidoan kecamatan Sidoan Selatan kabupaten Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah". (Marwan)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini