Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng Teken Nota Kesepakatan Dengan BPSDMP Kominfo Manado

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T01:33:16Z


TransSulteng-Palu- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado dalam rangka program Digital Talent Scholarship (DTS) Tahun 2024. Bertempat, di ruang kerja Gubernur. Kamis, (24/7/2024)

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Kepala BPSDMP Kominfo Manado Arsyad melalui Video Call. 

Maksud penandatanganan nota kesepakatan ini dalam rangka pengembangan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia bidang komunikasi, informatika serta digital melalui 

Sedangkan, tujuannya adalah terciptanya sumber daya manusia bidang komunikasi dan informatika yang unggul dan berdaya saing dengan melibatkan SDM yang dimiliki.

Bagi pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan dilaksanakannya Nota Kesepakatan ini menjadi salah satu akurasi guna meningkatkan SDM terutama disisi kualitas melalui program DTS.

"Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi BPSDMP Kominfo Manado untuk realisasi Digital Talent Scholarship yang disiapkan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah", Ucap Gubernur Rusdy Mastura dalam kesempatan itu

Ia berharap, dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan sumber daya manusia bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Negeri Seribu Megalit.  

Turut menyaksikan penandatanganan yakni, Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Sulteng Sudaryano R. Lamangkona, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sulteng Dahri Saleh, Kepala Bidang Aptika Diskominfosantik Wahyu Agus Pratama dan Kepala Bagian Protokol Setdaprov Ferianus Jator. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng/SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini