×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DP2KB Sulteng Salurkan Bantuan Tahap III Program Tangguh Bersinar

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T07:25:38Z


TransSulteng
- Sigi - Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Provinsi Sulawesi Tengah melalui Sekretaris Dinas Rina Zuriati  bersama jajaran pejabat struktural dan fungsional menyerahkan bantuan pangan Tahap III di 3 (tiga) Desa di Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi sebagai kelanjutan dari Program Tangguh Bersinar. (Kamis, 11/07/2024).


Ketiga Desa tersebut yaitu, Desa Kalora yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa Kalora, kemudian Desa Doda yang diterima oleh Kepala Desa Doda dan yang terakhir Desa Porame yang diterima oleh Sekretaris Desa Porame.


Adapun total penerima manfaat dari ketiga Desa tersebut yakni, Ibu Hamil KEK sebanyak 27 orang, Ibu menyusui sebanyak  73 orang, Balita dan Baduta Stunting sebanyak 71 orang.


Selain itu, jenis bantuan pangan yang diberikan berupa 1 rak telur ayam dan 2,5 kg beras bagi tiap orang. Penyerahan bantuan tahap ke III ini merupakan donasi dari Bank Indonesia melalui Dinas P2KB. 


Dengan diberikannya bantuan fisik tahap kedua ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik dan berdaya guna untuk lebih menurunkan lagi angka stunting di Kab. Sigi.


Turut hadir ; Camat Kinovaro, Bidan Desa Setempat, Koordinator Tim Pendamping Keluarga Kecamatan Kinovaro, Perwakilan PKM Kinovaro dan Politeknik Cendrawasih Palu.



Sumber : Dinas P2KB/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini