Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Kamarora B Kecamatan Nokilalaki Melakukan Penyuluhan Perlindungan Anak

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T09:08:01Z


TransSulteng
- Sigi - Bertempat gedung Serbaguna Desa Kamarora B Kecamatan Nokilalaki kabupaten Sigi provinsi Sulawesi Tengah, melangsungkan giat Penyuluhan Perlindungan Anak Di Desa Kamarora B,Rabu (03/07/24)


Selaku Kepala Desa Kamarora B MESAK, Menyampaikan kegiatan ini Merupakan giat Positif sehingga bisa diterima dan dicermati oleh semua lapisan masyarakat Desa Kamarora B apa yang menjadi tanggung jawab kita Bersama dan melahirkan suasana Yang Damai,terkait dengan melibatkan aturan Lembaga adat dan sanksi terhadap anak di bawah umur agar bisa di musyawarahkan sebelum di tindak lanjuti ke'rana Aparat penegak hukum adapun sanksi" yang lain terhadap masyarakat  dengan pelanggaran baik miras maupun pencurian, termasuk juga perkawinan anak usia dini sehingga apa yang kita harapkan di desa kita ini bisa Lebih aman, disiplin dan tertib kedepannya"ujarnya.


Kegiatan ini Dihadiri Oleh Kepala Desa Kamarora B MESAK, BPD Desa Kamarora B  Karel Kabasi, Ketua Lembaga Adat Nanje Bersama Camat Nokilalaki  Syukur S.Sos M.Ap,. Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes, Dan Mahasiswa Universitas Tadulako. (Marwan)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini