Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Pimpin Sertijab Dandim 1304/Gorontalo dan Tradisi Satuan Korem 133/Nani Wartabone

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T04:14:31Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1304/Gorontalo dan Tradisi Satuan Korem 133/Nani Wartabone, bertempat di Aula Kusno Danupoyo, Jalan Trans Sulawesi, Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Rabu (3/7/2024).


Hadir dalam acara tersebut Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Wadanyonif 713/ST Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon. S.T Han., Kabalak Korem 133/NW, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka beserta pengurus, Para Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 133 beserta pengurus.


Acara Serah Terimah Jabatan Dandim 1304/Gorontalo dan Tradisi Satuan Korem 133/Nani Wartabone diawali dengan laporan resmi kepada Danrem 133/NW dan penghormatan kepada Duadja Korem 133/NW serta penandatanganan naskah berita acara dan penghormatan kepada Duadja Korem 133/NW.


Dalam amanatnya Danrem 133/NW menyampaikan kita pahami bersama bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 133/NW ini, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, sesuai dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di lingkungan TNI AD, sehingga dengan demikian, sebagai seorang prajurit kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, juga tidak bisa memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.


Berkenaan dengan itu, selaku pribadi dan atas nama korem 133/NW saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., bersama ibu atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Dandim 1304/Gorontalo, dengan harapan berbagai hal positif yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya sebagai Kasiren Korem 151/Binaiya Kodam XV/Pattimura.


Selanjutnya kepada Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat sebagai Dandim 1304/Gorontalo, selamat datang dan bergabung di Korem 133/NW yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 133/NW. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.


Hal ini penting saya ingatkan, karena jabatan merupakan amanah dan setiap amanah, tentunya harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.


Pemimpin harus mempunyai karakter khusus, karakter yang berani dalam hal kebaikan, jujur, bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Saya harapkan seluruh Prajurit Korem 133/NW beserta jajarannya jalani kehidupan dengan baik, jujur, ikhlas dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


"Saya berharap seluruh prajurit Korem 133/NW beserta jajarannya, jangan pernah ataupun melakukan pelanggaran, berselisih dalam kedinasan sesama prajurit maupun instansi yang lain," tandasnya.


Di waktu yang sama menjelang siang, dirangkaikan dengan kegiatan Penyampaian kesan/pesan oleh pejabat baru dan lama Dandim 1304/Gorontalo.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini