Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Sambut Tim Pengawas Audit Kinerja Itjenad TA 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T10:08:20Z


TransSulteng-Palu - Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P.,M Han didampingi Kasrem 132/Tdl dan Para Kasi Kasrem 132/Tdl menyambut kedatangan Tim Pengawasan Audit Itjenad serta mengucapkan selamat datang di Makorem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu, Selasa (16/7/2024)

Kehadiran Tim Pengawasan Audit Itjenad memiliki arti penting Bagi Korem 132/Tdl dalam upaya meningkatkan kinerja satuan serta penerapan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja satuan.

Di jelaskan nya,Rombongan Tim Pengawasan Irjenad antara lain Ketua Tim Pengawasan Audit Irjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi,S.A.N.,M.M. Sektim/Auditor Bid. Pers Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos., Auditor Bid. Intel Kolonel Arh Rahmat Santoso,S.H., Auditor Bid. Ops Kolonel Inf Asep Achmad H., Auditor Bid. Lat Kolonel Inf Tojo H. Simanjuntak., Auditor Bid. Log Kolonel Czi Vincentius Agung., Auditor Bid. Ter Kolonel Inf R. Suranto., Auditor Bid. Renproggar Kolonel Cku Dede Yudhi M., Auditor Bid. Khusus Letkol Chk Windu Prabowo.

Di katakan,Danrem 132/Tdl dalam sambutannya mengucapkan “Saya harapkan kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pengawasan dan pemeriksaan ini.” tuturnya

Selai itu ,Danrem menekankan kepada seluruh staf, agar menerima Tim Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran.

Selanjutnya, Tim Pengawasan Audit Itjenad melaksanakan tugasnya, sekaligus memberikan pengarahan dan penjelasan tentang sasaran maupun mekanisme pemeriksaan, khususnya pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan Lancar. (Penrem_132/Tdl)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini