Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Sambut Hangat Kedatangan Wairjenad di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T10:48:10Z


TransSulteng
- Palu – Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., menyambut hangat kedatangan Wakil Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Wairjenad), 

Mayor Jenderal TNI Irham Waroihan, S.Sos.,beserta Ibu di Bandara Mutiara Sis Aljufri, pada Rabu (17/7/2024).


Wairjenad tiba di bandara pukul 06.25 Wita, dari Bandara Soekarno Hatta, menuju Palu menggunakan pesawat Batik Air ID 6560


Turut menjemput di bandara Para Kasi Korem 132/Tdl. Kehadiran Wairjenad di Kota Palu merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja untuk memantau dan memastikan kelancaran berbagai program kerja yang tengah berjalan di wilayah Korem 132/Tdl.


Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan bahwa kunjungan ini menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi dan koordinasi antara jajaran Korem 132/Tdl dengan Wairjenad. 


"Kami merasa terhormat dengan kedatangan Bapak Wairjenad dan Ibu. Ini merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk menunjukkan progres dan dedikasi kami dalam menjalankan tugas serta menerima masukan langsung dari pimpinan," ujarnya.


Selain itu, Danrem 132/Tdl juga menambahkan bahwa kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh prajurit di bawah komandonya.


"Kehadiran Bapak Wairjenad tentunya akan menjadi penyemangat bagi kami semua untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," tambah Brigjen TNI Dody Triwinarto.


Setelah penyambutan di bandara, rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wairjenad di Palu akan dilanjutkan dengan berbagai agenda penting, termasuk pertemuan dengan para pejabat TNI di wilayah tersebut serta peninjauan beberapa program strategis yang tengah berlangsung.


Kehadiran Wairjenad beserta rombongan di Palu ini diharapkan dapat memperkokoh soliditas dan profesionalisme prajurit TNI, khususnya di Korem 132/Tdl, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sulteng.

(Penrem _132Tdl)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini