Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Mengecek Kesiapan Atlet Renang PON Sulteng di Jakarta: Komitmen Mendulang Emas Sebanyak-banyaknya

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T11:25:50Z


TransSulteng
- JAKARTA – Dalam rangka persiapan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, yang juga sebagai Dansatlak Puslatda PON Sulteng, melakukan pengecekan kesiapan atlet renang PON Sulawesi Tengah di Jakarta pada Sabtu (13/7/2024).

 

Para atlet renang ini telah menunjukkan komitmen yang teguh untuk meraih prestasi emas sebanyak mungkin dalam kompetisi bergengsi tersebut.

 

Dalam kunjungannya, Danrem 132/Tdl memastikan bahwa para atlet renang PON Sulteng telah siap secara fisik, mental, dan teknis meraih kemenangan.

 

Dengan fokus pada meraih medali emas, Danrem memberikan semangat mental juara dan motivasi tinggi untuk mencapai prestasi dan membawa kehormatan bagi Provinsi Sulawesi Tengah di panggung olahraga nasional.

 

"Dengan seizin Allah, kami yakin bahwa atlet renang PON Sulteng telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan memiliki tekad yang bulat untuk meraih sebanyak-banyaknya medali emas bagi Sulawesi Tengah," ungkap Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto.

 

Komitmen yang diperlihatkan oleh para atlet renang ini dalam mencapai prestasi terbaik mendapat apresiasi tinggi dari Danrem 132/Tdl. Ia yakin bahwa semangat dan kerja keras yang mereka tanamkan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengharumkan nama Sulawesi Tengah serta mewujudkan Sulteng emas pada PON Aceh-Sumut XXI mendatang. (Humas Puslatda Sulteng).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini