Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1304/Gorontalo Pimpin Upacara Pembukaan Dan Kepemimpinan Calon Taruna-Taruni Angkatan Ke XXIII SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo TA. 2024/2025

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T07:12:00Z


TransSulteng
- Gorontalo - Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han., pimpin Upacara Pembukaan Latihan Dasar Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Calon Taruna-Taruni Angkatan Ke XXIII SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo TA. 2024/2025, bertempat di Lapangan SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Desa Bubeya Kec. Suwawa Kab. Bone bolango, Senin (15/7/2024).


Letkol Arm Asep Ridwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Latsardik merupakan kegiatan penting bagi calon Taruna-Taruni untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kepemimpinan, dan kebangsaan.


"Latsardik ini bertujuan untuk melatih mental, fisik, dan karakter calon Taruna-Taruni agar menjadi generasi yang berakhlak mulia, unggul dalam prestasi, dan memiliki wawasan kebangsaan yang kuat," ujarnya.


Kegiatan ini, merupakan prasyarat untuk menjadi taruna dan taruni di SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo. Oleh sebab itu, hendaknya para calon taruna dan taruni mengikuti kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab demi tercapainya cita-cita menjadi taruna dan taruni SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo. 


SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo sebagai sekolah unggulan di Provinsi Gorontalo yang mengemban visi berahlakul karimah, unggul prestasi dan berwawasan kebangsaan, menghendaki para taruna dan taruni untuk bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan sehingga menjadi generasi kebanggan Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo. 


Dandim menegaakan kami sebagai kesatuan yang diberikan kepercayaan untuk menjadi pelatih dalam kegiatan latihan dasar kedisiplinan dan kepemimpinan (LATSARDIK), bagi calon taruna dan taruni SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo angkatan XXIII Tahun Pelajaran 2024-2025, merasa bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami dengan harapan apa yang akan dilatihkan kepada calon taruna dan tarunn SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo. Dapat menjadi bekal untuk mengembangkan diri dan mengimplementasikan materi kedipsiplinan dan kepemimpinan ini dalam kehidupan sehari-hari di SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo. 


"Semoga apa yang kalian dapatkan dalam LATSARDIK ini, dapat membentuk pribadi yang Berakhlakul karimah, Unggul Prestasi dan Berwawasan Kebangsaan. Sesuai visi SMAS Terpadu Wra Bhakti Gorontalo," pungkasnya.


Latsardik Calon Taruna-Taruni Angkatan Ke XXIII SMAS Terpadu Wira Bhakti Gorontalo akan berlangsung selama 1 Minggu, mulai dari tanggal 15 Juli - 22 Juli 2024. Selama mengikuti Latsardik, para peserta akan mendapatkan berbagai materi pelatihan, seperti: Pelatihan PBB (Pendidikan Dasar Militer), Pelatihan kepemimpinan, Pelatihan wawasan kebangsaan, Pelatihan bela diri, Pelatihan outbound dan berabagai pelatihan lainnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini