Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1304/Gorontalo Hadiri Acara Pelantikan Pj Sekda Kabupaten. Bone Bolango

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T08:50:40Z



TransSulteng-Gorontalo - Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., menghadiri kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango H. Aznan Nadjamudin, SH, M.Si yang berlangsung di Main Hall Kantor Bupati Bone Bolango, Jalan Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat, (19/07/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Sekertaris Daerah tersebut dipimpin oleh Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM. dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Kabupaten Bone Bolango, Danlanal Gorontalo, Wakapolres Bone Bolango, Asisten ll Setda Kabupaten Bone bolango, Ketua PKK Bone bolango, Kemenang Bone Bolango, Para Pimpinan OPD Pemda Bone Bolango, Camat Se-kabupaten Bone bolango, Seluruh ASN Se-kabupaten Bone Bolango dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM., menyampaikan Jabatan sekretaris daerah (Sekda) merupakan jabatan yang sangat penting dan vital dalam pemerintahan, yang berfungsi sebagai middle line yang menghubungkan dan mengkoordinasikan, dinas-dinas sebagai operating core, badan-badan sebagai fungsi penunjang atau technostructure.

"Fungsi-fungsi ini harus dipahami oleh kita semua pelaku pemangku jabatan agar pemerintahan kita tidak salah jalan sesuai yang tercantum Undang-Undang 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, "jelasnya.

Usai pelantikan, Dandim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji para pejabat dilingkungan Pemkab Bone Bolango merupakan wujud dari dinamika kebutuhan dalam pelayanan masyarakat yang lebih baik.

"Sehingga diharapkan dengan munculnya pejabat yang baru diharapkan mendatangkan perubahan pengabdian yang lebih baik sehingga dapat mendukung wujudkan Kabupaten Bone Bolango yang lebih baik dan hebat, "harapnya.

Pada kesempatan ini pula Letkol Asep Ridwan mengucapkan selamat kepada H. Aznan Nadjamudin, SH, M.Si yang sudah dilantik, agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini