Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cederai Pers Indonesia, AMI Akan Segera Laporkan Windy ke Dewan Pers

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T01:33:09Z



TransSulteng-PEKANBARU-- Ismail Sarlata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI), sesalkan sikap Windy Priyanto oknum Wartawan sekaligus Pemimpin Redaksi media online (siber) www.delikhukrim.com.

Kesesalan tersebut diawal, saat saya lakukan konfirmasi terkait adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh dirinya, kepada salah seorang wartawan dengan janji akan menyelesaikan pembuatan website sebagaimana yang telah dipublikasikan oleh media online berjudul " Diduga Dua Orang Oknum Wartawan Menipu Masyarakat Uang Masyarakat 1,5 Jta Ludes Di Bawak Kabur Kedua Oknum wartawan." dengan link berita https://lidikriau.com/diduga-dua-orang-oknum-wartawan-menipu-masyarakat-uang-masyarakat-15-jta-ludes-di-bawak-kabur-kedua-oknum-wartawan/. Via WhatsApp pribadi miliknya dengan nomor 08985262149, pada hari ini Jum'at (26/07/2024). beber Ismail Sarlata kepada media,dalam pres rilisnya dihari yang sama usai konfirmasi

Adapun konfirmasi yang dilakukan mempertanyakan : " Apa benar saudara lakukan dugaan penipuan?, sebagaimana yang di beritakan diatas?. Dan apa benar dugaan tersebut diatas,dilakukan karena mengatasnamakan saudara bisa lakukan pengurusan pembuatan domai dan/atau perusahaan pers sebagaimana yang saudara janji spt yang di sampaikan dlm pemberitaan tersebut diatas?. Jika benar, sudah berapa persen progres yang anda janjikan dan berapa uang yang sudah saudara terima untuk yang saudara janjikan?. Dan apa langkah saudara,akan pemberitaan tersebut diatas?."

Lain yang ditanya lain yang dijawab, dirinya justru menghujat mengeluarkan bahasa yang terkesan tidak memiliki attitude sebagai seorang jurnalis dengan mengatakan." Macam aja ku tengok lmo2, sakit anda ini." 

Saat dipertanyakan maksud bahasa yang disampaikan dirinya, dengan mengatakan perkataan diatas kembali Windy Prayitno mengatakan : " Owh Konfirmasi ya ...uwak siapa emangnya?. Caleg gagalkan setahu saya." kembali ucapnya yang tidak senonoh dan tidak beretika. 

Akan hal tersebut, Ismail Sarlata Ketua Umum AMI meminta Ansori untuk segera melaporkan dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Windy selaku oknum Wartawan, serta meminta pengurus DPP dan DPW Riau AMI kawal laporan yang dilakukan oleh Ansori ke pihak penegak hukum.

Ini demi menegakkan Marwah pers, dan pers tidak dirusak oleh oknum-oknum seperti Windy yang mengatasnamakan pers serta akan laporkan Windya dan media online yang dipimpinnya yang diduga lakukan pembohongan Publik tutup dan pinta Ismail Sarlata dengan tegas......Bersambung

Sumber : DPP AMI

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini