Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Amirudin Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:12:54Z


TransSulteng-Banggai - Pada Kamis (18/7/2024), Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO mengikuti acara Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Huda, Desa Sidoharjo, Kecamatan Moilong.

Acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh Pengurus Majelis Ta'lim Hubbul Wathan Khoirunnisa.

Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu di wilayah tersebut. 

Bupati Amirudin, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kebersamaan dan kepedulian sosial dalam membangun masyarakat yang sejahtera.

"Ini merupakan hari yang berbahagia bagi kita semua, setahun sekali kita dikoordinir oleh seluruh majelis ta'lim untuk memberikan santunan anak yatim," ujar Bupati Amirudin.

Lanjutnya, sudah dari Nuhon, Simpang Raya, Toili, Toili Jaya dan hari ini di Moilong.

"Oleh sebab itu, sekecil apapun rezeki yang kita miliki insya Allah kita niatkan untuk memberikan santunan anak yatim dibulan Muharram ini, karena ini merupakan sunnah yang diberikan kepada kita," jelas Bupati Banggai. 

Sebagai wujud nyata bentuk kepedulian, Bupati Amirudin memberikan santunan berupa uang tunai kepada 80 anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Moilong. 

Langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung dan memperhatikan anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan Tabligh Akbar ini diisi oleh penceramah kondang dari Net Tv yakni Ustad Jusriadi Gama, S.sos., M.Sos.,I. yang memberikan ceramah keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam di Desa Sidoharjo

Kehadiran Bupati serta pemberian santunan diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini