Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigjen TNI Dody ,Hadiri Peresmian 2.664 Titik Air Seluruh Indonesia Melalui Vicon, TNI Manunggal Air Untuk Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T11:10:41Z


TransSulteng-Sigi - Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., hadiri peresmian 2.664 Titik Air Seluruh Wilayah Indonesia oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc melalui Vicon di Desa Ranteleda Kec. Palolo, Kabupaten Sigi, Selasa (30/07/2024). 

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengapresiasi kehadiran berbagai pihak dalam acara tersebut, termasuk Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT Pertamina, serta rekan-rekan dari lembaga dan instansi terkait. Dalam sambutannya, KASAD menyampaikan pentingnya program air bersih ini bagi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang selama ini kesulitan mendapatkan akses air bersih.

"Air bersih adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami memulai program ini di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sekarang telah mencakup seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke," ujar Jenderal Maruli.

Di katakan,dalam Sambutan Danrem 132/Tdl mengatakan, "Yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak, peresmian pemanfaatan air dari Program TNI-AD Manunggal Air di seluruh wilayah Indonesia bahwa program manunggal air ini mengatasi kesulitan masyarakat.

"Untuk itu,Kami berkomitmen akan terus melanjutkan program TNI AD dalam mengembangkan akses sumber air di seluruh Wilayah Sulteng, karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sumber air cukup," Ungkap Brigjen Dody di Desa Ranteleda Kec. Palolo, Sigi

Setelah melaksanakan Vicon, Danrem 132/Tdl memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang ada didesa Ranteleda.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini