Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asisten Hadiri Acara The 11st National Health Polytechnic English Olympic (NHPEO) Poltekkes Kemenkes Se-Indonesia Tahun 2024

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T06:19:27Z


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Pemerintahan Dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Fahruddin D. Yambas menghadiri pembukaan The 11st National Health Polytechnic English Olympic (NHPEO) Poltekkes Kementrian Kesehatan (Kemenkes) se-Indonesia Tahun 2024.  Bertempat di Hotel Best Western Coco Palu. Selasa malam, (30/7/2024).

Pada kesempatan itu, Asisten Fahruddin membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan apresiasi kepada jajaran Poltekkes Kemenkes Palu bersama seluruh stakeholder terkait atas terselenggaranya kegiatan ini. 

Selanjutnya, Ia pun mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan para pendamping dari berbagai daerah di indonesia. 

"Kehadiran saudara-saudara sekalian di Negeri Seribu Megalith, Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya di kota palu, adalah sebuah kebanggaan bagi kami. semoga selama berada di sini, saudara-saudara dapat menikmati keindahan dan keramahan daerah kami", ucap Fahruddin 

Selain itu kata Asisten, National Health Polytechnic English Olympic atau NHPEO ini memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris khususnya para mahasiswa poltekkes di indonesia. 

"Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa Poltekkes Kemenkes dari seluruh indonesia", ungkap Asisten Fahruddin 

Untuk itu, ia berharap para mahasiswa dapat terus belajar dan meningkatkan kemampuan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif, yang sangat dibutuhkan dalam dunia kesehatan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang dimana diikuti 38 Kemenkes Poltekkes di indonesia, dan juga akan dilaksanakan berbagai lomba debat cerdas cermat, lomba speaking english dan lomba lainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Politeknik Kemenkes Poltekes Palu, Kadis Kesehatan, Mitra Kerja, Stakeholder terkait, para Pendamping dan Peserta Kemenkes Poltekkes se-Indonesia. 

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini