Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Touna Serahkan Penghargaan Kepada Personil Pemenang Lomba

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T04:39:11Z


TransSulteng
- Touna – Bertempat di lapangan apel Mako Polres Touna, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Senin (08/07/2024) jam 08.00 Wita. 


Apel yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh personil Polres Touna dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya oleh dua personil Sat Samapta.


Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil Polres Touna serta mengajak seluruh personil untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin.


“Bangun kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan, agar tercipta suasana kerja yang nyaman serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja,” katanya.


Kapolres juga berpesan untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas,” pesan Kapolres.


“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik diri sendiri maupun institusi. Karena diluar sana masih banyak yang ingin menjadi anggota Polri,” lanjutnya.


Pada kesempatan apel pagi tadi, Kapolres juga menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada personil Polres Touna yang berhasil meraih juara pada perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Sulteng.


Mereka yang mendapat hadiah dan penghargaan adalah tim volly Polres Touna yang berhasil meraih juara IV serta tim Inavis Polres Touna yang meraih juara III pada lomba Olah TKP tingkat Polda Sulteng.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini