×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

19 Camat Dilantik Sebagai PPATS, Bupati Amirudin: Jalankan Tugas Dengan Integritas Dan Profesionalisme Tinggi!

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:02:42Z


TransSulteng-Banggai - Kamis (18/7/2024), Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 19 Camat sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS) di Kabupaten Banggai, bertempat di Hotel Santika Luwuk.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal administrasi pertanahan.

Mengawali sambutannya, Bupati Amirudin sampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pertanahan yang telah mengambil sumpah sekaligus melantik para camat untuk menjadi PPATS yang berada diwilayahnya masing-masing.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Tapem yang telah memberikan kesempatan kembali kemarin peningkatan kapasitas kepada seluruh camat, sehingga bisa menjabat sebagai PPATS," tutur Bupati Amirudin.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme para PPATS dalam menjalankan tugas mereka.

"Intensitas ekonomi di Kabupaten Banggai makin hari makin tumbuh dan berkembang, saya berharap persoalan-persoalan sertifikat tanah ini dapat kita selesaikan dengan baik," harap Bupati Amirudin.

Beliau berpesan para camat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pelantikan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat sistem administrasi pertanahan di Kabupaten Banggai, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan tanah.

Dengan diangkatnya PPATS yang baru, diharapkan proses pembuatan akta tanah di Kabupaten Banggai dapat berjalan lebih efisien dan profesional.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini