Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YAYASAN KHALID BIN WALID KAB.POSO GELAR QURBAN IDUL ADHA 1445 H

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T09:22:22Z

 


TransSulteng  - Poso - Semarak ibadah idul adha  prosesi qurban menjadi moment yang di tunggu - tunggu, qurban sendiri ialah penyembelihan hewan ternak yang di jalankan atas perintah Allah SWT. Adanya anjurkan qurban ini  merupakan bentuk syukur ummat muslim atas segala nikmat yang di berikan Allah SWT.


Di Idul Adha 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi kembali Yayasan Khalid Bin Walid menggelar Qurban di Markaz Yayasan Khalid Bin Walid Kelurahan Moengko, kegiatan yang di mulai pukul 09.00 Wita ini berlangsung penuh khidmat dan keberkahan.


"Tahun ini kami hanya menyembelih sebanyak 3 ekor sapi, yang nantinya akan di bagikan untuk masyarakat di sekitaran kelurahan moengko dan lainnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada sohibul qurban yang mempercayakan kepada kami dalam prosesi penyembelihan" Ungkap Ustad Sugianto Kaimudin Ketua Yayasan Khalid Bin Walid


Ratusan paket qurban di bagikan kepada masyarakat dengan menggunakan kupon paket qurban masyarakat datang langsung ke Markaz Yayasan Khalid Bin Walid untuk mendapat paket qurban.


Kegiatan ini selesai pada pukul 15.00 Wita, semoga agenda qurban ini terus berlanjut dan semakin banyak para sohibul qurban yang mempercayakan Yayasan Khalid Bin Walid untuk menyembelih hewan qurban nya.(Reski)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini