×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vio Sari SE : Sikapi, Telusuri Pelaku Perusakan Kantor LSM FPSR, Bisa diduga akibat Ketakutan dari Oknum

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T05:45:25Z


TransSulteng
- Semarang  - Kantor LSM FPSR mengalami hal yang tidak baik sehingga  mendapatkan kerusakan dibeberapa bagian lokasi nya akibat sebuah teror oleh orang yang tidak dikenal pada hari Rabu Sore 19 Juni 2024.


Wartawati senior sekaligus pemilik media online Viosarinews.com, yang akrab disapa Vio Sari, sampaikan keprihatinan nya kepada LSM FPSR, agar didalam mendapatkan cobaan teror hingga terjadi perusakan kantor nya, dapat bersabar dan tetap senantiasa menjaga persatuan di lembaga nya tersebut guna kedepannya bisa mengusut siapa yang melakukan aksi tersebut.


" Kalau saya telah dari isi narasi pemberitaan yang terkait perusakan kantor LSM FPSR tersebut, seperti nya bisa diduga ada oknum yang merasa khawatir dan ketakutan akan sesuatu hal yang sedang ditangani oleh lembaga swadaya masyarakat tersebut ".


" Salama hal ini semoga dari pihak LSM FPSR, dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum, terlebih apabila sudah melakukan pelaporan kepolisian, untuk mengungkap motif apa dibalik perusakan tersebut.


" Kita bisa lihat dimana mana banyak terjadi ancaman ancaman baik kepada lembaga lembaga swadaya masyarakat, wartawan, (awak media), bahkan ada yang berani sampai melakukan kekerasan fisik dan membunuh, dikarenakan diduga kuat khawatir dan ketakutan apabila dibongkar dari apa yang menjadi hasil perbuatan para oknum yang diduga sudah merugikan masyarakat, bahkan merugikan negara ".


" Apabila diperkenankan untuk bersinergi, Viosarinews beserta para media pendukung lainnya yang saya pegang di Jawa Tengah, akan terus membantu mengawal secara publikasi dalam mengusut tuntas kasus perusakan kantor LSM FPSR tersebut ", pungkasnya.(Team liputan)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini