Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Audiensi Kasatgas Bidang Infrastruktur PUPR, Berikut Penyampaian Gubernur

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T03:31:32Z


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir, Asisten Administrasi Umum, M. Sadly Lesnusa menerima audiensi Kasatgas Bidang Infrastruktur PUPR Ari Sutiadi beserta jajarannya di ruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah, pada Rabu (12/06/2024).

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah memberikan bantuan keuangan kepada Pemerintah Kota Palu untuk pembebasan lahan hunian tetap bagi warga terdampak bencana yang kehilangan tempat tinggal.

Ia pun meminta Kasatgas Bidang Infrastruktur PUPR untuk menyerahkan progres pembangunan infrastruktur dan permasalahan yang ditemukan dilapangan untuk dibahas secara teknis dan kolektif bersama seluruh stakeholder dan Pemerintah Kota Palu.

Sementara, Kasatgas Bidang Infrastruktur PUPR Ari Sutiadi melaporkan perkembangan pembangunan infrastruktur di masa rehabilitasi dan rekonstruksi. Menurutnya, progress pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik dan diprediski semua pekerjaan dapat selesai pada Desember 2024. Akan tetapi, masih ditemukan beberapa permasalah dilapangan, diantaranya : sebagian tanah huntap belum clear dan clean.

Selain itu, jajarannya telah menyediakan Air Baku dibeberapa titik, yakni : Sungai Saluki, Sungai Poboya dan Sungai Lewara. Ia pun berharap Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sebagai regulator dapat mengelola air yang dimaksud untuk menjadi air bersih.

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini