×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Supdenpom XIII/1-3 Gorontalo Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT Ke - 78 Pomad TA 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T00:42:45Z


TransSulteng
- Gorontalo - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat (TNI AD) Tahun Anggaran (TA) 2024, Sub Detasemen Polisi Militer (Supdenpom) XIII/1-3 Gorontalo menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah, bertempat di Markas Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo Jl. Nani Wartabone No. 01 Kel. Ipilo Kec. Kota Timur Kota Gorontalo. Kamis (6/6/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) 22 Juni 1946 - 22 Juni 2024.


Di Markas Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo sendiri, kegiatan donor darah tersebut diikuti 148 peserta gabungan dari Keluarga Besar Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo, Personel Kodim 1304/Gorontalo, Personel Kodim 1315/KG, Personel Yonif 713/ST, Personel Lanal Gorontalo, Personel Polda Gorontalo, Personel Polresta Gorontalo Kota, Personel Polres Gorontalo, Personel KSOP Prov. Gorontalo, Personel Dishub Kota Gorontalo, Personel Balai Perhubungan Transportasi Darat Prov. Gorontalo, Personel Satpol PP Kota Gorontalo, Personel Satpol PP Kab. Gorontalo dan Masyarakat setempat.


Sebelum donor darah dimulai, Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo Lettu Cpm Edi Susanto bersama Stafnya, lebih dulu mengikuti video conference dengan Ws. Danpuspomad, Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, SH, didampingi Pejabat Utama Puspomad lainnya.


Dijelaskan Mayjen TNI Eka Wijaya, kegiatan donor darah ini digelar serentak di 78 titik di jajaran Polisi Militer TNI Angkatan Darat di Indonesia.


"Donor darah ini sebagai bentuk kesadaran dan jiwa sosial dari Puspomad beserta satuan jajarannya dalam membantu pemenuhan stok darah di dalam negeri," ucap Mayjen TNI Eka Wijaya.


Kegiatan ini, lanjutnya, juga selaras dengan motto Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh, Siap Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI.


"Kita yakin, satu tetes darah yang disumbangkan akan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan darah yang didonorkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain," ungkap Mayjen TNI Eka Wijaya.


Oleh karena itu, Mayjen TNI Eka Wijaya memastikan, kegiatan donor darah seperti ini akan menjadi tradisi bagi Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat beserta satuan jajarannya di setiap peringatan hari ulang tahun.


"Semoga kegiatan ini akan meningkatkan animo dari segenap elemen bangsa kita untuk mendonorkan darah guna membantu sesama,"harapnya.


Dalam video conference tersebut, *Ws. Danpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya* juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh satuan jajaran dan prajurit yang ikut berpartisipasi, termasuk kepada perwakilan POM TNI, POM AL, POM AU, Propam Mabes Polri, Yonwal Paspampres, Yonpomad Puspomad, serta pihak lainnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini