Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapkan kader penggerak : PDPT PII UNTAD laksanakan Intermediate Training dan KP2M

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T03:31:25Z


TransSulteng
- Donggala - Pembukaan Leadership Intermediate Training (LIT) dan Kursus Pendidikan Pemandu dan Mualim (KP2M) Pengurus Daerah Perguruan Tinggi PII Untad periode 2023-2025 di Kompleks Darul Arqam, Kampung Lere, Palu Barat.(29/6/24)


Agenda LIT & KP2M PDPT PII Untad kali ini berlangsung sejak tanggal 29 Juni - 8 Juli 2024 dengan mengusung tema "Peran Kader PII Dalam menyongsong Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera" dengan harapan peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan kontribusi terbaik kepada agama, bangsa dan negara.


Pada kesempatan tersebut Takwim selaku Ketua PDPT PII Untad menyampaikan agar peserta bisa melakukan perbaikan ditengah masyarakat yang hari ini begitu kompleks permasalahannya. "Kita sebagai kader harus memperbaiki kondisi pelajar sekarang, yang penuh dengan pergaulan bebas, narkoba, dan karakter yang merosot"ucapnya.


Kegiatan tersebut di support oleh Keluarga Besar PII yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kanda Adam Alimin selaku Ketua Lazisku KB PII.


Turut berhadir juga Opik Ketua PW PII Sulteng, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan training ini sebagai bentuk respon PII terhadap sistem pendidikan yang kurang berhasil membentuk karakter. "12 tahun kita sekolah, kita bisa bikin perbandingan, berapa banyak ilmu yang bermanfaat kita gunakan di masa depan dengan yang tidak? Banyak ilmu yang seharusnya diajarkan tapi kita tidak peroleh seperti ilmu Komunikasi, Berpikir kritis, karakter kerja dan moral" ucapnya dalam sambutan.


Akhirnya kegiatan pembukaan tersebut berlangsung penuh hikmah, dan dilanjutkan dengan agenda screening peserta sampai dengan selesai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini