Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak HUT Bhayangkara Ke-78 Di Mapolda Sulteng,Doorprice Limpah Ruah

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T05:52:16Z


TransSulteng
-Palu- Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, membuka perlombaan Olahraga dan mengikuti Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di lapangan apel Mapolda Sulteng, Sabtu (22/6/2024).


Acara yang diikuti oleh ribuan peserta ini turut dihadiri unsur Forkopimda Sulawesi Tengah, Wakapolda Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Ketua dan pengurus Bhayangkari Sulteng, Pemerintah Daerah, Keluarga Besar TNI, Awak Media, Peserta lomba dan juga Masyarakat umum.


Acara olahraga bersama dan pembukaan perlombaan cabang olahraga ini berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Para peserta terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan yanq diadakan, seperti lomba siskamling, konten kreatif, stand up comedy, setapak perubahan Polri, bola volly, futsal, sepak bola, Bhayangkara Trail Adventure, Offroad dan Road Race.


Olahraga bersama ini, dimulai dari jalan santai hingga senam aerobik. Kemudian di sela-sela kegiatan di isi oleh musisi lokal.


Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan pengundian berbagai macam hadiah doorprize mulai dari sepeda anak, kulkas, televisi hingga hadiah utama 8 unit sepeda motor.(RAFI/ADP)
Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini