Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjen Partai Prima: Sulawesi Tengah Kaya Sumber Daya, Hilirisasi Harus Optimal

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T01:43:15Z


TransSulteng
- Palu - Sekretaris Jenderal Partai Prima, mengunjungi Sulawesi Tengah untuk menghadiri Konferensi Wilayah DPW Partai Prima Sulawesi Tengah yang berlangsung di Hotel Lawahba, Kota Palu, pada Selasa (25/06/2024).


Usai menghadiri konferensi wilayah, Sekjen Partai Prima mengadakan konferensi pers bersama awak media di Cafe Bukit Indah Doda, Kota Palu. Dalam konferensi pers tersebut, Sekjen Partai Prima yang didampingi oleh PLT Ketua DPW Partai Prima Sulawesi Tengah memberikan beberapa pernyataan penting.


"Saya ke Sulawesi Tengah dalam rangka menghadiri undangan rekan-rekan yang ada di Sulawesi Tengah yang mengadakan konferensi wilayah. Kami juga membahas berbagai hal, terutama konsolidasi dan mendapatkan pembaruan dari skala nasional serta membahas situasi politik di Sulawesi Tengah, khususnya di tingkat kabupaten/kota," ucap Sekjen DPP Partai Prima.


Lebih lanjut, beliau menyampaikan mengenai persiapan Partai Prima dalam ajang Pilkada Oktober mendatang. "Kalau soal Pilkada, dari Dewan Pengurus Pusat hanya memberikan semacam koridor dan isyarat saja, tapi tetap keputusan menunggu dari Dewan Pengurus Pusat," ujarnya.


Dalam penutup konferensi pers di depan para awak media, Sekjen Partai Prima mengakui bahwa Sulawesi Tengah kaya akan sumber daya dan berharap hilirisasi di Sulawesi Tengah ini berjalan dengan baik.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini