Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Poso Luncurkan Sembako Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T03:01:02Z


TransSulteng
- Poso - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Poso melaksanakan pelepasan secara simbolis 500 paket sembako. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Poso. Kegiatan pelepasan dilakukan oleh Wakapolres Poso KOMPOL Anton H. Mohamad,S.H.,M.M, beserta pejabat utama polres poso.


500 paket sembako tersebut akan didistribusikan secara merata ke seluruh polsek jajaran di wilayah Polres Poso. Polres Poso akan memastikan bahwa bantuan ini akan sampai kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sehingga tepat sasaran.


Dalam sambutannya, Wakapolres Poso menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh anggota kepolisian yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Hari Bhayangkara bukan hanya tentang mengenang sejarah kepolisian, tapi juga tentang menguatkan ikatan antara polisi dan masyarakat," ujarnya.


“Kita melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat karena kita peduli kepada masyarakat,” ujarnya.


Diharapkan, dengan adanya bantuan sosial Hari Bhayangkara ke 78 ini, dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan serta dapat bermakna dalam perayaan hari besar kepolisian dan mewujudkan kebersamaan antara polisi dan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini