Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Evakuasi sesosok Mayat Pria di Pondok Kebun

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T09:51:43Z


TransSulteng
-Touna - Sesosok Mayat berjenis kelamin laki laki di temukan terbaring di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padang Tumbuo kecamatan Ampana Kota, Sabtu tanggal (1/6/24).


Diketahui identitas korban an. Wadin Supu afandi, umur 52 tahun, petani alamat Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di pondok kebun. Usai di evakuasi jenazah di bawa ke RSUD Ampana untuk dilakukan otopsi agar diketahui penyebab kematian. 


Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto membenarkan adanya temuan mayat di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padang tumbuo. 


" Warga yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan terbaring di pondok kebun langsung melaporkan kepada personil Polsek Ampana Kota sehingga langsung menghubungi Tim Inafis turun guna melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP),"ucap Iptu Maryanto. 


"Diduga awal, korban meninggal dunia karena ada riwayat penyakit, sekitar seminggu yang lalu korban mengeluh sakit dada dan muntah darah" Tutup Kapolsek.(AGS)



 Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini