Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, BMPR Sulteng Sembelih Hewan Qurban

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T03:45:25Z


TransSulteng
- Palu -  BMPR Sulteng – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah melakukan penyembelihan hewan kurban. Berlangsung di lingkungan Dinas BMPR. Rabu, (19/06/24)


Plh. Kadis BMPR Rusmiadi menyampaikan,  tahun ini Dinas BMPR kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada pegawai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penyembelihan kurban tahun ini. 


“Mudah-mudahan, berkah berkurban yang kita laksanakan hari ini dilimpahkan kepada kita semua, sekaligus menjadi pengingat untuk senantiasa meningkatkan rasa persaudaraan, rasa peduli dan berbagi dengan sesama”, jelasnya


Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepeduliaan antar sesama pegawai lingkup Dinas BMPR.


Lanjut, Rusmiadi menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada panitia untuk dilakukan penyembelihan. Kemudian daging kurban ini disalurkan kepada Pegawai Harian Lepas/Honorer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan II lingkup Dinas BMPR serta masyarakat yang berada disekitar kantor Dinas BMPR.


Turut hadir ; Pejabat Struktural, ASN/Non ASN lingkup Dinas BMPR serta Tim Pengawas Pemotongan Hewan Kurban dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sulawesi Tengah untuk mengecek kesehatan hewan kurban yang di sembelih.(AGS)



Sumber : Dinas BMPR Provinsi Sulteng/PPID Pelaksana.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini