Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Asisten Bupati Tolitoli Hadiri Pananaman Mangrove Masal.

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T12:31:31Z


TransSulteng
- Toli Toli  – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut dan PT Pembangkit Listrik Nasional (PLN), Tolitoli menggelar penanaman mangrove masal dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kamis (20/6/24) di Desa Ginunggung Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.


Kegiatan yang berlangsun aman dan meriah itu, turut dihadiri, unsur anggota forkopimda Kabupaten Tolitoli, pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD, para kepala OPD terkait, Camat Galang beserta jajarannya, Kepada Desa Ginunggung dan jajarannya serta undangan lainnya. 


Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Moh. Dzikron, SH.,M.Si mengatakan pemerintah sangat mengapresiasi langkah ini, sebab, mangrove memiliki peran yang sangat vital dalam menjaga keseimbangan ekosistem pesisir, melindungi garis pantai dan abrasi serta sebagian habitat dan berbagai jenis biota laut, “Menjaga kelestarian lingkungan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah atau organisasi tertentu tetapi tanggung jawab kita bersama, setiap tindakan kecil yang kita lakukan seperti tidak membuang sampah sembarangan dan ikut serta dalam kegiatan penghijauan adalah upaya konkrit kita dalam menjaga dan memelihara lingkungan,” ucap Dzikron saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tolitoli. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini