Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Kasiops Kasrem 133/NW beserta Anggota Ikuti Fun Bike

Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T10:03:02Z


TransSulteng
- Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., diwakili Kasiops Kasrem 133/NW Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., dalam semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan ikuti Fun Bike, bertempat di Mako Polda Gorontalo Jalan Ahmad A. Wahab No.17, Pantungo, Kec. Telaga Biru, Kab. Gorontalo, Sabtu (29/6/2024).


Kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo ini diikuti oleh 300 peserta dari berbagai kalangan, termasuk TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat umum dengan rute jarak yang dilintasi sejauh 6 kilometer.


"Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, Intansi terkait dan masyarakat dalam  menjalin silaturahmi serta menjaga kesehatan bersama dengan berolah Fun Bike di wilayah Gorontalo. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan keakraban antara kepolisian dengan instansi terkait dan menjaga kebugaran jasmani bagi para peserta," ujar Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P.


Beliau menambahkan, Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Memperkuat Sinergitas Untuk Indonesia Maju" diharapkan dapat menjadi momentum bagi TNI dan Polri untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan di Indonesia.


Fun Bike Bhayangkara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize, termasuk 3 unit televisi LED,  7 unit sepeda, 3 unit Kulkas, 3 unit Sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari kalangan masyarakat, dan diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini