Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Bahodopi Serahkan Bansos Kepada Masyarakat

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T11:56:06Z


TransSulteng
- Morowali - Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi, Polres Morowali menggelar kegiatan Jumat Curhat guna mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, bertempat di Mapolsek Bahodopi, Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (21/6/2024).


Selain itu, Polsek Bahodopi juga melaksanakan kegiatan Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke - 78 oleh personil Polsek Bahodopi bersama Bhayangkari Ranting Bahodopi, yang dipimpin oleh Kapolsek Bahodopi, Ipda Muhammad Iqbal.


Sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Lansia, Panti Asuhan Yayasan Darul Muntdzar Desa Lalampu, Warakauri, serta Pensiunan Polri.


Kapolsek Bahodopi, Ipda Muhammad Iqbal mengatakan, dalam tugas barunya sebagai Kapolsek Bahodopi, Ia menerima keluhan serta saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.


"Ini merupakan bagian dari tugas Polri sebagai pengayom masyarakat. Kami bersyukur bisa tatap muka dan berinteraksi langsung dan mendekatkan diri dengan masyarakat dalam lingkup kerja Polsek Bahodopi," ujarnya.



Ikbal sapaan akrabnya, juga merasa senang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 ini.


Sementara itu, salah satu masyarakat penerima Bantuan Sosial mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Morowali dan Polsek Bahodopi  dan mendoakan semoga dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan semoga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Morowali tetap kondusif.


"Kami berterima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Bahodopi atas bantuan yang diberikan, semoga Kepolisian diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," tandasnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini