Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Korem 133/NW Bersama Brimob Polda Gorontalo Gelar Kegiatan Bakti Religi Di Masjid Baiturrahman

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T01:58:42Z


TransSulteng
- Gorontalo - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Korem 133/Nani Wartabone bersama Brimob Polda Gorontalo bersinergi melaksanakan kegiatan Bakti Religi membersihkan Masjid Baiturahman di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Jum'at (14/6/2024).


Kegiatan Bakti Religi ini, terfokus pada pembersihan dalam dan luar halaman Masjid Baiturahman, dengan melibatkan lebih dari 50 orang diantaranya anggota Korem 133/NW, anggota Brimob Polda Gorontalo dan masyarakat setempat.


Di tempat terpisah, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., mangatakan pembersihan rumah ibadah ini, merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk membersihkan halaman Masjid Baiturahman, baik itu didalam maupun diluar.


"Karena, masjid ini merupakan salah satu tempat ibadah yang sering dipergunakan masyarakat saat ibadah sholat fardhu 5 waktu, dan juga tempat sebagai pengajian anak-anak di Desa Isimu," ujarnya.


"Kegiatan Bakti Religi dilaksanakan untuk memotivasi kepada masyarakat setempat, untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan merawat masjid, apabila tempat ibadah bersih masyarakat yang akan melaksanakan ibadah bisa khusyuk dan sebentar lagi hari raya Idhul Adha," tambahnya.



Lebih lanjut Danrem mengatakan Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas kami kepada Polri yang telah berusia 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri, dan masyarakat,” pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini