×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Karangan Bunga dan Bansos, Polsek Ampana Kota Perkuat Silaturahmi Dengan Warga

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T06:32:15Z

 


TransSulteng -Touna – Kegiatan Penyerahan karangan  bunga dan bansos air mineral kepada warga masyarakat yg meninggal dunia, senin tanggal 3/6/24 Pukul 09.00. Wita


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama 3 personil Polsek Ampana Kota Aiptu Beni Abu bakar, Aipda Rudianto, dan Aipda Yudhi paputungan.


Penyerahan karangan bunga dan bansos air mineral sebanyak 4 dos, yg dilaksanakan oleh Pers Polsek Ampana Kota kepada warga masyarakat yg meninggal dunia atas nama Ibu Ratna Husain adalah Ibu Bhayangkari dari bapak Pensiunan Polri atas nama Herman Sandewa beralamat jalan Ahmad Yanni, Kelurahan dondo barat, kecamatan Ratolindo.


Dalam hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada warga masyarakat yg berduka / Meninggal dunia, dari Kapolres Tojo Una Una bersama staf  dan Bhayangkari.


Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto,SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.


“Untuk itu semakin banyak kita mengeluarkan harta untuk berbagi, maka semakin banyak harta yang akan dimiliki. Selain itu, juga akan semakin merasakan keutamaan dari bersedekah,”Ucap Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.


 “Kegiatan pemberian Penyerahan karangan  bunga dan bansos air mineral ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang meninggal dunia,”Pungkas Iptu Maryanto. (AGS)


Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini