Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panwascam lantik panwaslu Se Kecamatan Dampelas, PPK Dampelas Harapkan Sinergitas Dan Netralitas

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T00:50:31Z


TransSulteng
- Donggala - Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta bimbingan teknis bagi Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Dampelas  dilaksanakan di gedung PGRI desa Sabang Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala.(1/6/2024)


Kegiatan ini terlaksana dengan hikmat dan penuh penghayatan, sebab Panwaslu sebagai bagian dari struktur lembaga independen yakni Badan Pengawas Pemilihan umum tentu menjadi salah satu bagian dari penegakan demokrasi yang jujur dan berintegritas, terlebih menghadapi momentum Pilkada untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Bupati dan Wakil bupati tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.


Pada kesempatan tersebut Mustadir S.Sos selaku Ketua Panwascam menghimbau agar tenaga pengawas yang hendak dilantik untuk tetap memastikan bahwa penyelenggaraan pemilihan kepala Daerah tahun 2024 berlangsung dengan prinsip yang netral demi tegaknya demokrasi yang sehat. "Sebagai tenaga pengawas pemilihan, kita harus pastikan penyelenggaraan berlangsung dengan semangat netralitas" ucapnya.



Panitia pemilihan Kecamatan Dampelas yang juga turut berhadir Moh Akbar, S.Kom selaku Kepala Divisi Jaringan data dan Informasi berharap Panwascam beserta Panwaslu yang hendak dilantik bisa menjaga sinergitas dan integritas sebagai sesama bagian dari sektor penyelenggara maupun pengawas pemilihan kepala daerah yang akan datang. "Semoga Panwascam bersama panwaslu dapat bersama sama mensukseskan pilkada mendatang dengan prinsip netralitas dan sinergitas yang baik" ungkapnya bersama Wiratmawati selaku Kepala divisi Sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM.


Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pemerintah kecamatan Dampelas dengan harapan Agenda pelantikan kali dapat menjadi garis star mensukseskan pengawasan pemilihan kepala daerah 2024 di kabupaten Donggala.(OPICK)



Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini